Rusi Satiani

Selamat Datang di Blog Rusi Satiani. Bergerak, Tergerak, Menggerakkan. Tetap Belajar Walau Sudah Mengajar
SELAMAT DATANG DI BLOG RUSI SATIANI

Jumat, 26 Mei 2023

Workshop Wisata Digital Guru

 

Wisata Digital Guru



Workshop Wisata Digital Guru yang diselenggarakan pada tanggal 21 Mei 2023 oleh IGI Kota Singkawang.

IGI Kota Singkawang mengajak guru untuk lebih aktif mengembangkan potensi guru melalui pembuatan media pembelajaran digital untuk penerapan pembelajaran berdiferensiasi, baik itu di sekolah maupun di dunia digital.

Oleh karena itu, sebelum kita mengetahui lebih jauh penerapan pembuatan pembelajaran digital tersebut, kami diberikan dasar ilmu yang memahamkan kami mengenai bagaimana Tranformation System In Industrial Revolution 5.0 and Society 5.0, sehingga menjadikan motivasi kami untuk lebih maju ke era digital.

Walaupun masih sama-sama belajar, kami seorang guru dibimbing untuk mampu menulis sesuai dengan kaidahnya sehingga tulisan tersebut dapat dipahami maknanya dan dapat publikasikan melalui sebuah blog pribadi.

Blog adalah salah satu jenis website yang berisikan artikel berupa pendapat, pengalaman dan ilmu pengetahuan. Selain kita dapat mempublikasikan tulisan kita, blog juga dapat mempromosikan produk atau jasa kita apabila kita ingin mempunyai usaha sampingan.

Workshop Wisata Digital Guru ini sangat penting dan memberikan antusias kita sebagai guru dalam meningkatkan dunia pendidikan yang serba digital. 

  


0 komentar:

Posting Komentar